Senin, 18 Juli 2016

Obat Sakit Tenggorokan dan Bagaimana Cara Mengatasi




Sakit tenggorokan adalah gejala yang paling umum pada anak-anak atau orang tua, yang biasanya diikuti oleh gejala bersin dan batuk. Hari ini, hal ini juga menyebabkan hiperaktif dan dikenal sebagai demam flu kalangan masyarakat.
Sakit tenggorokan dan bagaimana memperlakukan
Sakit tenggorokan sering indikasi untuk resep antibiotik dalam masyarakat, mempengaruhi biaya perawatan kesehatan penting dan dapat menyebabkan peningkatan antimikroba dengan ketahanan dan luas menyebar penggunaan antibiotik yang tidak sesuai.
Sakit tenggorokan
Gejala sakit tenggorokan
• Sakit tenggorokan tiba-tiba.
• Rasa sakit saat menelan makanan.
• Demam tinggi.
• Sakit kepala.
• Rasa sakit di perut.
• Mual dan muntah.
Komplikasi sakit tenggorokan
• Sebagian besar sakit tenggorokan tidak membawa tentang komplikasi

• Komplikasi dari kedua grup A streptokokus faring infeksi, termasuk Apakah membusuk dan tidak membusuk.

• Peritonsillar abses komplikasi di (PTA) dan nanah dalam retropharyngeal (jalur RPA). Abses peritonsillar di adalah komplikasi yang paling umum dalam kasus infeksi amandel akut. Sekitar 15 sampai 36 persen dari pasien yang mengalami infeksi orofaringeal PTA pernah.

• Komplikasi tanpa abses termasuk demam sakit sakit tulang, masalah ginjal akut (gagal ginjal akut) dan arthritis reaktif. Komplikasi tanpa abses demam rematik paling penting akut yang terjadi sekitar tiga minggu setelah Faringitis streptokokus.
Pengobatan berdasarkan gejala.
Virus adalah penyebab utama agen dalam kasus sakit tenggorokan. Pengobatan ini dibuat menurut gejala cukup baik.

Perawatan umum termasuk menjaga asupan cairan (air minum) dan kumur dengan air hangat.
Asupan parasetamol adalah efektif dan aman aman analgesik dan antipiretik. Ini adalah pilihan obat untuk epidural di tenggorokan. Minum aspirin tidak direkomendasikan untuk penggunaan umum terutama untuk anak-anak karena risiko sindrom Reye.
Anti-inflamasi non-steriod durgs (NSAID) Ibuprofen (NSAID) meningkat penggunaannya sekarang untuk pengobatan nyeri dan demam anak dan dewasa yang menderita sakit tenggorokan.
Permen pelega tenggorokan (kemam obat) ke tenggorokan dan kumur yang sering digunakan, dan dapat membantu untuk meringankan sakit tenggorokan dan meringankan ketidaknyamanan tenggorokan.


Tradisional Tips mengobati sakit tenggorokan
Antara tips sederhana yang dapat diadopsi untuk meringankan sakit tenggorokan dan batuk selain obat batuk yang dijual di apotek adalah:
1) lemon + madu-ambil segelas air hangat dan campuran dengan ekstraksi jus jeruk nipis. Tambahkan sesudu lebah madu yang kecil. Jika tidak mampu untuk madu lebah ori tu lagi baik. Berlatih minum limun ni 3 kali sehari.
2) Asam Jawa-campur satu sendok makan asam jawa ke dalam segelas air. Aduk dan biarkan beberapa saat kemudian tapiskan. Asam Jawa jus minuman. ASAM jawa ni untuk mendinginkan tenggorokan.
3) Kumur dengan air garam-sesudu campuran dengan air garam dan segelas garam air kumur. Bagaimana ni dapat meringankan gatal-gatal di tenggorokan.
4) mentimun jus-jus mentimun dan minuman Kisarkan. Jika ingin malas campuran, kupas mentimun kulit je tu dan makan mentah. Tambahkan dengan sedikit garam. Mentimun ni antara keuntungan ini mampu nyeri bantuan sekak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar