Senin, 18 Juli 2016

Anda Harus Tau Ini Agar Kesehatan Anda Terjamin


 Kesehatan adalah bukan pertanyaan kesempurnaan. Yang penting adalah keseimbangan dan masing-masing memiliki keseimbangan sendiri. Tapi apa pun mencoba menghindari 8 pelanggaran berikut: Kesehatan
1. tidak cukup atau sebelum tidur!

Dengan karir sibuk era sekarang, terutama dengan biaya hidup meningkat lain di Malaysia, banyak bisa tidak cukup tidur. Bukankah itu baik untuk meningkatkan pembakaran kalori? Memang tidak. Bahkan jika Anda bangun lagi, tubuh tidak energi. Dari sana Anda sendiri tak bernyawa dan mengurangi kegiatan. Pada kenyataannya, nafsu makan akan meningkat karena tubuh akan perlu meningkatkan kalori untuk melanjutkan kegiatan. Ini adalah penyebab berat badan bagi mereka yang tidak cukup tidur 8jam.

Selain berat peningkatkan, praktek tidak cukup tidur bisa penyakit jantung akitbatkan, kecerderaan (karena kelalaian mental), depresi, stes dan lainnya.

Tidak peduli kesibukkan karir dll, mencoba yang terbaik untuk mengatur waktu jadi dan cukup istirahat. Jika tidak, korban itu sendiri tidak karir. Keseimbangan kehidupan kerja ini memang penting.
2. Hindari sarapan.

Aku hanya tidak mengerti logika praktek menghindari makan sarapan. Terlalu sibuk? Tidak ada waktu? Ingin kehilangan kalori? Melakukan tidak tidak makan sarapan. Para pecundang kemudian Anda. Sarapan makanan penting untuk berbuka puasa dan menyediakan nutrisi dan energi untuk aktivitas Anda. Jangan menunggu sampai kantor baru mau makan. Mencoba untuk makan sesegera mungkin untuk membantu 1) menyediakan energi tubuh kebugaran 2) mental lantai dan 3) penting dalam mengendalikan nafsu makan. Jika menunggu sampai kantor nak baru makan, Lapangan nafsu makan sudah bergolak. Jangan. Makan sarapan sesegera mungkin.
Melewatkan Sarapan membantu menurunkan berat badan? Banyak-banyak orang berhasil menurunkan berat badan, tidak ada yang menghindari sarapan.
3. mengabaikan berat pelatihan latihan

Sayangnya di Malaysia, jika mengatakan tentang latihan beban, orang sering kaitkannya dengan dibangun dalam olahraga tubuh atau hanya untuk pria yang ingin melihat pesawat perkasa-. Mereka salah. Latihan beban yang cocok untuk semua orang, termasuk:

Orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Mengapa? Karena 1) ketika kekurangan berat badan, Anda akan kehilangan otot. Kemudian latihan beban penting untuk mengurangi jumlah otot yang hilang. 2) otot untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh.
Wanita yang ingin tampil sehat dan kuat.
Warga negara senior untuk menjaga otot-otot, memperkuat sendi dan menghindari tulang rapuh.
Sakit pinggang? Salah satu cara untuk berkeliling ke punggung bawah sakit masalah dengan beban latihan yang membantu memperkuat otot-otot prihatin.
Bahkan anak-anak mengambil harian latihan beban tetapi tidak di gym. Berolahraga di permainain Taman seperti latihan beban tapi menggunakan berat anak itu sendiri. Hal ini penting untuk mendorong pertumbuhan.
Dan lain-lain.

4. Apakah terlalu banyak Protein!

Bahkan jika itu adalah tren saat ini, belum lagi dengan berbagai suplemen dan suplemen protein. Menghindari terlalu banyak protein pemambilan. Dapat memberikan beban tinggi untuk ginjal, encok dll. Silakan baca posting blog berjudul Top 10: baik buruk Diet Protein tinggi, rendah karbohidrat.

… Tidak mengikuti tren setiap waktu-sekarang, tanpa mendapatkan informasi lengkap sebelum...

Berapa banyak protein cocok untuk Anda? Bagi saya di 35% dari asupan kalori harian Anda. Jadi Katakanlah target 2000kcal asupan Anda, maka Anda dapat mengambil 700kcal asupan harian atau 175g (1 g = 4kcal).
5. tergantung pada orang lain.

Zaman sekarang, ini penuh dengan berbagai produk dan perkhitaman kesehatan. Dari suplemen, suplemen, Melangsingkan Badan Pusat, dokter, pribadi jurulathi, dan kevinzahri.com (hehe), memang banyak ada untuk Anda gunakan.

Tetapi banyak yang bergantung sepenuhnya pada ketiga pihak untuk mengontrol kesehatan sendiri. Tapi, tanggungjawap kesehatan dan kebugaran harus tanggungjawap diri sendiri, bukan orang lain. Dan ini adalah di mana banyak digunakan oleh pihak-pihak komersial tapi masih ada gunanya mengendalikan kesehatan pribadi.

Itu sebabnya, fokus eBooks, seminar, dan blog saya adalah untuk memberikan kontrol untuk Anda. Bagaimana? Dengan pengetahuan. Akhirnya, tidak bergantung dan diterapkan tidak hanya untuk orang lain. Bergantunglah sendiri dan menggunakan produk komersial.
6. Rokok.

Dalam seminar saya, aku jarang memiliki sentuhan bab. Mengapa? Karena semua dah tahu tentang keburukkannya tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk warisnya (2 tangan asap).

Meskipun hak individu, praktek Merokok kebiasaan kesehatan mungkin buruk kepada siapa pun.
7. Hindari pemeriksaan kesehatan tahunan

Itu penting tapi banyak menganggap sepele atau takut hapadi realitas kesehatan pribadi. Ini bukanlah sebuah pertanyaan BMI, kolesterol atau darah glukosa saja. Pemeriksaan ini sangat penting untuk mendiagnosa penyakit seperti kanker luar kontrol/kanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar